Categories
Berita Umum

BMI Tulang Punggung Partai Demokrat

BMI Tulang Punggung Partai Demokrat

Bintang Muda Indonesi (BMI) merupakan salah satu organisasi sayap Partai Demokrat yang fokus kaderisasi anak muda, Karena anak muda menjadi salah investasi SDM untuk tulang punggung partai dan penggerak partai di semua wilayah. Sayap partai ini juga diharapkan menjadi sebagai kawah candradimuka kader-kader muda Partai Demokrat untuk memimpin partai dan bangsa selanjutnya

Farkhan Evendi selaku nahkoda Dewan Pimpinan Nasional (DPN) BMI adalah sosok Anak muda yang milenial dan religius diharapakan bisa menjadi public figure kader-kader muda Partai Demokrat. Dengan didirikannya BMI diharapakan bisa sebagai sarana politik formal untuk memperjuangan politik anak muda milenial di seluruh Indonesia serta memperjuangkan kepentingan rakyat.

BMI mengumpulkan kekuatan anak muda milenial yang rajin mendiskusi persoalan kebangsaan dengan menjaga moralitas politik untuk masa depan demokrasi dan bangsa Indonesia. Tidak hanya mendiskusikan tetapi juga mencari solusi kongkrit dari permasalahan di indonesia.

BMI saat ini dan kedepannya akan terus berinovasi dan berinteraksi aktif sesuai dengan apa yang diharapkan bersama. Pengembang SDM dan peningkatan mutu demi tercapainya cita-cita Partai Demokrat dan Bangsa Indonesia.